Lets make this place wilD crowded
 
IndeksLoginPendaftaranCalendarFAQAnggotaGroupPencarian

Share | 
 

 "Ya jatuh lahhhh!!!!"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kyu_renjou
Kelasi
Kelasi


Jumlah posting : 31
Registration date : 23.02.07

PostSubyek: "Ya jatuh lahhhh!!!!"   Fri Mar 16, 2007 9:52 pm

Adalah satu org yg ingin punya hewan piaraan, maka dy pergi ke toko burung. Kebetulan burung yg dijual adl burung beo, yg merupakan kesukaannya.

Penjual:Ini burung beo hebat, lain daripada yg lain.
Org:Emangnya apa kehebatannya?
Penjual:Burung beo ini bisa nyanyi. Klo kaki kanannya ditarik, maka dy akan menyanyikan lagu pop. Klo yg ditarik kaki kiri, dy akan menyanyikan lagu rock.
Org:Trus??? Klo dua2nya ditarik???
Penjual:Ya jatuh lahhhhh!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
daniel
Kapten Kabin
Kapten Kabin


Male
Jumlah posting : 55
Age : 26
Location : Karawaci, Jakarta utara?
Job/ Hobbies : Stud ENT
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: "Ya jatuh lahhhh!!!!"   Sat Mar 17, 2007 10:56 pm

haha jatuh....

_________________
Even Though I'm kira I Wont Tell u Until I'm die Archie L
•Its Fight to the death!!•

Visit Our Website dmemories.co.nr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4nn0nym0uz
Penyelam~ 200m
Penyelam~ 200m


Male
Jumlah posting : 236
Age : 27
Job/ Hobbies : ???
Registration date : 28.02.07

PostSubyek: Re: "Ya jatuh lahhhh!!!!"   Tue May 22, 2007 3:35 pm

gw pernah denger nih jokes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: "Ya jatuh lahhhh!!!!"   Today at 10:01 am

Kembali Ke Atas Go down
 
"Ya jatuh lahhhh!!!!"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community :: Others :: Junker Area & Off Topics :: Jokes Corner-
Navigasi: