Lets make this place wilD crowded
 
IndeksLoginPendaftaranCalendarFAQAnggotaGroupPencarian

Share | 
 

 Tukang gigit lampu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kyu_renjou
Kelasi
Kelasi


Jumlah posting : 31
Registration date : 23.02.07

PostSubyek: Tukang gigit lampu   Sun Mar 11, 2007 1:31 pm

Cerita ini terjadi d sebuah sd. seorg guru bertanya pd murid2ny:

Guru:apa pekerjaan bapak kalian, anak2?

Yah, pekerjaan mrk bermacam2 sih, biasanya. kecuali satu anak. Namanya Joni.

Joni:Bapak saya tukang gigit lampu, bu!!!
Guru:Lha? gimana bisa???

Joni:Kemarin malam waktu aku mau tidur, aku mendengar bapakku berbicara begini, "Yang, matiin lampunya dong. Nanti papa gigit."
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V1ny3n
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 121
Age : 28
Location : Indonesia
Job/ Hobbies : Student
Registration date : 25.02.07

PostSubyek: Re: Tukang gigit lampu   Sun Mar 11, 2007 10:04 pm

..........ga jelas jokesnye.......>_<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: Tukang gigit lampu   Tue Mar 13, 2007 4:55 pm

hyuuungg (diterpa angin gw)...

garing bngt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4nn0nym0uz
Penyelam~ 200m
Penyelam~ 200m


Male
Jumlah posting : 236
Age : 27
Job/ Hobbies : ???
Registration date : 28.02.07

PostSubyek: Re: Tukang gigit lampu   Sat May 05, 2007 8:20 am

brrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr ga lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tukang gigit lampu   Today at 3:44 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Tukang gigit lampu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community :: Others :: Junker Area & Off Topics :: Jokes Corner-
Navigasi: