Lets make this place wilD crowded
 
IndeksLoginPendaftaranCalendarFAQAnggotaGroupPencarian

Share | 
 

 Tampilan Layout Forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

Apakah tampilan layout Forum ini sudah bagus?
Sudah
20%
 20% [ 1 ]
Belum
80%
 80% [ 4 ]
Total Suara : 5
 

PengirimMessage
DragoOfWater
Community
Community


Male
Jumlah posting : 8
Age : 28
Job/ Hobbies : Richard.T
Registration date : 07.03.07

PostSubyek: Tampilan Layout Forum   Fri Mar 09, 2007 8:58 pm

Silahkan quote untuk template yang sekarang apakah sudah cukup bagus atau belum. Jika sudah cukup bagus maka template ini akan dipermanenkan.

Thanks
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://waterdragongod.uf.or.id
erixxx
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 388
Age : 28
Location : jak-ut
Job/ Hobbies : calon S1 manajemen
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 10, 2007 5:28 pm

keren juga.. tapi knp jadi rada ngelag yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erixxx
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 388
Age : 28
Location : jak-ut
Job/ Hobbies : calon S1 manajemen
Registration date : 20.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 10, 2007 9:14 pm

rankna udah dignti niee... RANK ama SKIN forumna cocok niee.. MANTAPZZ!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DragoOfWater
Community
Community


Male
Jumlah posting : 8
Age : 28
Job/ Hobbies : Richard.T
Registration date : 07.03.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sun Mar 11, 2007 1:05 pm

errrr... koq keliatannya Daniel dah ngerti cara ganti skin yah O_o...
Ohwell yaudah deh walau biasa gw jarang berurusan dgn warna cokelat, tp cocok jg berhubung dgn tema kelas YrBk kita ^^...
Plg ntar kalo ada waktu tak kotak-katik
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://waterdragongod.uf.or.id
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Thu Mar 06, 2008 4:40 am

menu2nya bkin lbih rapi kl bs, mengganggu pemandangan hehhee... kl bs lbih ditingkatkan, tambahin space buat iklan aja hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Thu Mar 13, 2008 11:38 pm

backgroundnya ganti donk biar ga terlalu simpel heheh

trus kalo bisa kasi beberapa pilihan bwad pilih themesnya

misalnya ada yg tema dark ato lime green geto

hehe pasti keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Fri Mar 14, 2008 12:09 pm

lime green?... ok2... sarannya diikuti... hehe

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Fri Mar 14, 2008 2:07 pm

Uih bole juga ni sekarang tampilannya jadi graphite hehehe

Thx admin cheers eh bisa diubah juga themesnya ya?

Lewat mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Fri Mar 14, 2008 3:16 pm

ow iya bos admin, tadi klupaan

Setelah dipantaw2

tulisan yang di header topik itu kan putih, rada2 ngeblend boo

ama gbr headernya saran g c diganti warna aja yang rada kontras getu hehehe

thx u Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 15, 2008 10:50 am

ok diikuti.... cr2 di google ... hahaha

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 15, 2008 12:28 pm

Sip de hehheehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sun Mar 16, 2008 3:31 pm

yo'i kren jg nih skrg tampilannya, mkin dinamis hahaha... keep iproving ya admin hohoho... oiya sm ky kalonkboy gw cm mau blg tulisannya yg header2 gt ganti wrna aja tp yg cocok, kl putih jd ga gt kliatn hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Mon Mar 17, 2008 6:28 am

ok nanti diusahakan......

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Mon Mar 17, 2008 11:02 am

oiya admin gw ada saran nih, kl gw blg mending yg forum school ato apa gt dganti aja... mnurut gw mnding dklompokinnya berdsarkan jurusan, soalnya kl brdasarkan university ato klas nti ngbrlnya sm itu2 aja... kl topicnya tiap jurusan jd nti bs ngumpul dr different university, so kita bs bertukar pikiran nti and jd lbih luas hohhoho... itu aja saran dr gw hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Fri Mar 21, 2008 1:46 am

Bole tuw kalo ga ya bikin 1 section tempat ngobrol bareng aja, kalo ga mo repot

en bwad tampilan da asik lah mr admin wkkaka cheers
yang penting rame dolo heheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 22, 2008 2:07 am

iy nih dh keren hohoho.. tp kq diatas judulnya OS COMMERCE ya? itu mksdnya apa? buat yg lbih universal admin, lbih lucu ato unik gt hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 22, 2008 2:22 pm

itu keknya skin yng uda disediain sama orangnya set, mangkanya ada tulisan os commerence

kalo mo beda musti bwad sediri he2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 22, 2008 4:55 pm

ok2.... makasih 2
ok nanti section yang gitu disatuin aja.. ga usah pisah2 berdasarkan university..

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sat Mar 22, 2008 4:57 pm

hahaha ada sie skin lucu2.... hmm.....
tar d.. bersabar yah....

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sun Mar 23, 2008 1:23 am

admin, buat topic tetap aja di college and university, buat topic tiap2 jurusan yg ada hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Sun Mar 23, 2008 1:35 pm

ok2........ saran yang bagus..

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tampilan Layout Forum   Today at 10:00 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Tampilan Layout Forum
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community :: Main :: Kantor Pelayanan Forum-
Navigasi: