Lets make this place wilD crowded
 
IndeksLoginPendaftaranCalendarFAQAnggotaGroupPencarian

Share | 
 

 New Rules on this world

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
V1ny3n
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 121
Age : 28
Location : Indonesia
Job/ Hobbies : Student
Registration date : 25.02.07

PostSubyek: New Rules on this world   Sat Mar 03, 2007 3:34 pm

i hope there is a law that can be implemented by all governments from this world. fo example:

1. One language,one Writing system (so we don't have to learn any other languages unless we want to)

2. SAy No To War ( this events has killed many people around the world especially in Middle East where this place has been fighting with Israel over several years.)

3 One Government, oNe Country, one currency ( we are all brothers so we don't need to be separated by ethic, religion, location, and others factors. in fact, there was one organization that has been implenting this example such as Europe Union;although it just implement the policy of one currency only)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
william
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 42
Age : 27
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : College Bouy
Registration date : 25.01.07

PostSubyek: Re: New Rules on this world   Thu Mar 08, 2007 7:35 pm

KAlo Gw Yang buat perturan Pasti ketat banget demi membangun Bangsa Indonesia yang Telah Hancur Oleh Para Koruptor

Cth peraturan Gw :

1. Yang Mencuri & Membawa Ganja Pasti gw hukum Mati.
2. Yang Korup pasti kekayan nya gw ambil semua trus gw buat penampungan buat para org korup.
3. Yang suka coret-coret tembok,buang sampah sembarang pasti dendan nya enggak tanggung-tanggung kira-kira 50 juta lah.
4. Di setiap lampu merah pasti ada polisi nya buat ngatur buat enggak macet.
5.truz mobil tua kaya tahun 1985-1999 kan dah tua kalo mau pake pajak nya pasti gede.


Dan Lain lain masih banyak deh

Kalo Gw yang ngatur gw jamin semua orang ngacungakan Jempol ke Gw Laughing Laughing Laughing Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4nn0nym0uz
Penyelam~ 200m
Penyelam~ 200m


Male
Jumlah posting : 236
Age : 27
Job/ Hobbies : ???
Registration date : 28.02.07

PostSubyek: Re: New Rules on this world   Sat Apr 21, 2007 8:34 pm

V1ny3n wrote:
i hope there is a law that can be implemented by all governments from this world. fo example:

1. One language,one Writing system (so we don't have to learn any other languages unless we want to)

2. SAy No To War ( this events has killed many people around the world especially in Middle East where this place has been fighting with Israel over several years.)

3 One Government, oNe Country, one currency ( we are all brothers so we don't need to be separated by ethic, religion, location, and others factors. in fact, there was one organization that has been implenting this example such as Europe Union;although it just implement the policy of one currency only)


vinyent eneq abis ambil tes IELTS langsung ngomong inggris molo hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4nn0nym0uz
Penyelam~ 200m
Penyelam~ 200m


Male
Jumlah posting : 236
Age : 27
Job/ Hobbies : ???
Registration date : 28.02.07

PostSubyek: Re: New Rules on this world   Sat Apr 21, 2007 8:42 pm

william wrote:
KAlo Gw Yang buat perturan Pasti ketat banget demi membangun Bangsa Indonesia yang Telah Hancur Oleh Para Koruptor

Cth peraturan Gw :

1. Yang Mencuri & Membawa Ganja Pasti gw hukum Mati.
2. Yang Korup pasti kekayan nya gw ambil semua trus gw buat penampungan buat para org korup.
3. Yang suka coret-coret tembok,buang sampah sembarang pasti dendan nya enggak tanggung-tanggung kira-kira 50 juta lah.
4. Di setiap lampu merah pasti ada polisi nya buat ngatur buat enggak macet.
5.truz mobil tua kaya tahun 1985-1999 kan dah tua kalo mau pake pajak nya pasti gede.


Dan Lain lain masih banyak deh

Kalo Gw yang ngatur gw jamin semua orang ngacungakan Jempol ke Gw Laughing Laughing Laughing Laughing


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA teori tetep aja teori

yg pertama 1. munkin masih bisa untuk dilakukan
2. kalo lo di sogok gmn?????, truz mending langsung di matiin aja
3. ini yg paling lucu kalo d skul lu buang sampah d mana( pernah buang sembarangan ga??) apalagi coret2 tembok lu tendang pake sepatu lu aja tuh udah buat kotor tembok
4. lu aja sering ngelangar lampu merah sampe di uber2 polisi
5. di mana mana mobil lama ga usah d pajakin, mending tuh mobil bagus kaya mobilnya kamso JG audiTT kan mobil2 mahal berarti kaya, kasi pajak yg buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyak githu mestinya...............................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
V1ny3n
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 121
Age : 28
Location : Indonesia
Job/ Hobbies : Student
Registration date : 25.02.07

PostSubyek: Re: New Rules on this world   Sun Apr 22, 2007 12:54 pm

emank u kaye gmn klo u misalkan jd pemimpin tertinggi mo buat pertaturan kaye gmn......???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
4nn0nym0uz
Penyelam~ 200m
Penyelam~ 200m


Male
Jumlah posting : 236
Age : 27
Job/ Hobbies : ???
Registration date : 28.02.07

PostSubyek: Re: New Rules on this world   Sun Apr 29, 2007 8:20 pm

V1ny3n wrote:
emank u kaye gmn klo u misalkan jd pemimpin tertinggi mo buat pertaturan kaye gmn......???

hmmmmmm kalo gw yg pasti gw bakal bunuh yg ga setuju ama gw wakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: New Rules on this world   Today at 3:44 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
New Rules on this world
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community :: Others :: Entertainment Zone :: Gaming Zone :: Imagination Game-
Navigasi: