Lets make this place wilD crowded
 
IndeksLoginPendaftaranCalendarFAQAnggotaGroupPencarian

Share | 
 

 sebentar lagi mau pisah nih

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: sebentar lagi mau pisah nih   Fri May 25, 2007 5:54 pm

bagaimana?


"Graduation (Friends Forever)"
And so we talked all night about the rest of our lives
Where we're gonna be when we turn 25
I keep thinking times will never change
Keep on thinking things will always be the same
But when we leave this year we won't be coming back
No more hanging out cause we're on a different track
And if you got something that you need to say
You better say it right now cause you don't have another day
Cause we're moving on and we can't slow down
These memories are playing like a film without sound
And I keep thinking of that night in June
I didn't know much of love
But it came too soon
And there was me and you
And then we got real blue
Stay at home talking on the telephone
We would get so excited and we'd get so scared
Laughing at ourselves thinking life's not fair
And this is how it feels

[1] - As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever

So if we get the big jobs
And we make the big money
When we look back now
Will our jokes still be funny?
Will we still remember everything we learned in school?
Still be trying to break every single rule
Will little brainy Bobby be the stockbroker man?
Can Heather find a job that won't interfere with her tan?
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly
And this is how it feels

[Repeat 1]

La, la, la, la:
Yeah, yeah, yeah
La, la, la, la:
We will still be friends forever

Will we think about tomorrow like we think about now?
Can we survive it out there?
Can we make it somehow?
I guess I thought that this would never end
And suddenly it's like we're women and men
Will the past be a shadow that will follow us 'round?
Will these memories fade when I leave this town
I keep, I keep thinking that it's not goodbye
Keep on thinking it's a time to fly

[Repeat 1 (3x)]

apakah ada kata2 yang perlu dikatakan? semuanya ada di lagu ini....

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
motherucker
Kelasi
Kelasi


Male
Jumlah posting : 44
Age : 27
Location : Vancouver, Canada
Job/ Hobbies : Basket dong...
Registration date : 26.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Wed May 30, 2007 8:09 pm

daripada itu
mendink kita ketemuan lagi setelah ambil kertas ke"LULUS"-an kita
so kita still keep in touch
hehehe...
I missed you guys
hikzzz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Thu Mar 06, 2008 4:34 am

sedih jg ya uda pada ga bareng2 lg, mencar smua hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
daniel
Kapten Kabin
Kapten Kabin


Male
Jumlah posting : 55
Age : 26
Location : Karawaci, Jakarta utara?
Job/ Hobbies : Stud ENT
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Thu Mar 06, 2008 6:13 am

sedih juga yah .. walaupun ketemu tapi ada kesibukan masing2
tidak bisa seperti dulu lagi..
senangnya berharap
berharap agar forum ini bisa berkembang..... haha
mungkin bisa......
harapan cuma harapan.... semoga forum ini bisa ngundang banyak temen2 yang udah jauh2 disana...
bisa mengekspresikan diri..... dan juga salng bertukar informasi
walaupun berada di tempat yang jauh atau krg baik
yah walaupun skrg masi lum berkembang... lum ngerti cara posting.... semoga nanti bs berkembang..
jadi rame dan banyak yang berbalas posting! saling tertawa walaupun tidak kelihatan..
hehehe harapan.... harapan

_________________
Even Though I'm kira I Wont Tell u Until I'm die Archie L
•Its Fight to the death!!•

Visit Our Website dmemories.co.nr
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RoNzz
Kelasi
Kelasi


Male
Jumlah posting : 4
Age : 27
Job/ Hobbies : badminton
Registration date : 06.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Thu Mar 06, 2008 10:06 pm

ngubah foto gimana ye wkekekek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kiva
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 105
Age : 27
Job/ Hobbies : The Rider
Registration date : 04.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Thu Mar 06, 2008 10:18 pm

mungkin kt bakal berpisah jarak...tapi kt bakalan selalu deket di hati. Nenek gw pernah bilang, "Kalau kita selalu mengingat seseorang meskipun dia jauh, kita akan merasa dekat dengan dia, dan kita akan percaya suatu saat kita bisa bertemu lagi dengannya."

Selalu inget 1 kalimat ini: "Our hearts will be one."

Ron:edit profile, trus k avatar, trus silakan dicari foto yg mau loe pasang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sun Mar 09, 2008 12:34 am

kl bs yg uda kluar ttep posting dsini tntang keadaan dsana. siapa tau ada yg mau nysul jd lbih gampang hahaha... keep in touch hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Fri Mar 14, 2008 3:12 pm

hooo iy tuw bwad yang pada maw kuar mah

kita tetep nongkrong bareng di sini donk hehhe

cheers


Ron mana ni jarang ol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sat Mar 15, 2008 10:55 am

tul2 kumpul donk disini , hehe
harapannya kap terwujud nie....

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sun Mar 16, 2008 9:36 am

iy nih si ronald jarang posting hehehe... btw, dollar mahal bgt skrg, mati d gw, mkan apa nti dsana wakakaka... smga cpet turun...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 17, 2008 6:44 am

hmmm... makan...
hmmm
kalo ga ada duit minum susu saja... sudah mengenyangkan....
full2 stomach

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 17, 2008 11:07 am

wew, nti perut gw isinya air smua donk mnum susu tiap hari, nti berak sm kencing ga ada bedanya wakakakaka...lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
KalonkBoy
Pirrate
Pirrate


Male
Jumlah posting : 98
Age : 27
Location : Soenter JkT or Karawaci
Job/ Hobbies : Computer of course, gaming, etc
Registration date : 07.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Thu Mar 20, 2008 10:07 pm

siap2 bawa saringan cari cere di selokan set heheh
lumayan jadi ikan teri wakkaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sat Mar 22, 2008 2:02 am

wakakaka ky di ausi ada ikan cere, itu ikan only on indonesia wakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sat Mar 22, 2008 5:08 pm

mysterious man wrote:
wew, nti perut gw isinya air smua donk mnum susu tiap hari, nti berak sm kencing ga ada bedanya wakakakaka...lol! lol! lol!
hahahaha
iya juga ya..... kencing ma boker ga ada beda...

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
ForFkingSake
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 179
Age : 28
Location : SYdney
Job/ Hobbies : Student/Gaming, Reading light novel, etc
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sun Mar 23, 2008 5:06 pm

oi Set! jadi ke sydney? si anus mala ke melbourn.... kurang ajar die!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Sun Mar 23, 2008 10:29 pm

ow anus melb ya? br tau gw hehehe... gw jd kynya, emang knp? kangen lu sm gw? wakakaka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 6:40 am

kenapa ke melbourne ga tahan biaya hidup? hoho
sehari makan abis brp dolar so??

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
kiva
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 105
Age : 27
Job/ Hobbies : The Rider
Registration date : 04.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 6:58 am

ngga tahan biaya hidup?? ngga mungkin.....wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ForFkingSake
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 179
Age : 28
Location : SYdney
Job/ Hobbies : Student/Gaming, Reading light novel, etc
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 10:21 am

sehari abis brp dollar? palink 10 dollars bwat makan... hmm.. itupun gw cm lunch... malem2 makan bread+milk.... sisanya? bwat bli game ps3... 100dollar jing harganya... bikin tekoar.... jg itu ga gw pk smua... nabung skaligus.... hauhauhauaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mysterious man
~Penyelam Cekatan
~Penyelam Cekatan


Male
Jumlah posting : 350
Age : 27
Location : jakarta
Job/ Hobbies : student
Registration date : 24.02.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 1:24 pm

astaga mahalnya, skli mkan uda 80rb an hahaha... tp gpp, nti gw mau cr part time dsana hohoho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 5:36 pm

wow.... ternyata u da berps 3 ye? kerja partime gak low?
bagus so nabung...
nabung bwat oleh2... hahaha, inget y oleh2!

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
ForFkingSake
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 179
Age : 28
Location : SYdney
Job/ Hobbies : Student/Gaming, Reading light novel, etc
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 6:14 pm

males parttime... mending blajar dolo... huahauha... sti mo datang langsung parttime? gile aje... dikira gampang!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Community
Community


Male
Jumlah posting : 380
Age : 26
Location : Jakarta Utara
Job/ Hobbies : Community
Registration date : 17.01.07

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 6:17 pm

hahahahahaha........
seti butuh informasi ttg sydney so... da kemana aja lu?
hahahaha..... nambah kurus pa gemuk? Hwhwhwhhw

_________________

Affirmative
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://community.editboard.com
ForFkingSake
Moderator Community
Moderator Community


Male
Jumlah posting : 179
Age : 28
Location : SYdney
Job/ Hobbies : Student/Gaming, Reading light novel, etc
Registration date : 23.03.08

PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Mon Mar 24, 2008 6:18 pm

hmm... dah kurus tambah gemuk lg.... gara2 temen gw nginep di tmpt gw truz masak... biasa malem gw ga makan... cm makan roti..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sebentar lagi mau pisah nih   Today at 9:57 am

Kembali Ke Atas Go down
 
sebentar lagi mau pisah nih
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Community :: Community Hotspot :: Hotspot Chat Room Corner-
Navigasi: